Powered By Blogger

Monday, August 22, 2011

Pdf doc reader nokia c3

Sudah lama aku ingin cari aplikasi pdf reader buat nokia c3 alhamdulillah dapat juga.Setelah buka alamat web store.ovi.mobi dari operamini tinggal download saja s40Reader_nokia_s40.Disayangkan aplikasi ovi store yang ada di nokia tidak berlaku jadi mencari aplikasi di situs ovi store agak susah hanya bisa menggunakan browser internet bawaan.


Kembali ke aplikasi s40Reader_nokia_s40 ini ngga semua file pdf support beberapa file saja yang bisa dibaca, itupun kalau dibaca ngga sempurna soalnya dari semua file pdf yang sudah saya coba kurang begitu mendukung entah kenapa saya tidak mengetahuinya.Aplikasi untuk membaca file .doc aku rasa lebih baik disini ada nilai tambahnya.untuk type ponsel yang lain support apa ngga masih belum tau saya.Kesimpulannya di coba saja lagi dan semoga saja bermanfaat bagi anda.

Download s40Reader_nokia_s40 dan file jad bersertikat ambil disini.
MobilePDF.jar ini aplikasi pdf reader lainnya.

Contoh filenya dialog dengan jin muslim.pdf
dokumen.doc saya buat dari nokia e63.
akhlak muslim sejati.doc
cerpen remaja muslim.doc
keadaan alam.doc


No comments: