Powered By Blogger

Monday, September 14, 2009

Mempelajari fitur aplikasi mig33


Mempelajari fitur aplikasi mig33
Sebenarnya saya tidak terlalu mengerti fitur-fitur yang ditanamkan di mig33 ini memang banyak sih fiturnya yang saya pakai cuma chat private dan chat room saja.Smile di mig33 ini memang banyak tapi smile saya masih standar saja dimana mendapatkan smile secara mudah perlu ya memiliki idr tapi aku ngga tau gimana caranya membeli idr soalnya ngga pernah.Coba buzz (kirim pesan agar teman untuk online) dan kick (tendang) pakai idr,saya kehabisan idrnya kaget ngga tau sebelumnya sekarang ngga punya idr lagi.

mengenal fitur email mig33
alamat email di mig33.com ini buat berkirim pesan email tidak jauh beda sama alamat email pada umunnya.Saya sempat coba berkirim dan menerima email dengan mig33.com ke server lain bukan email dari mig33 tentunya bisa berhasil juga misalnya email gmail atau yahoo.Di sayangkan email mig33 buat kirim pesan email hanya input text saja input filenya ngga ada sempat browsing sih pakai operamini fitur emailnya sama dengan aplikasinya,ragam aplikasi mig33 yang saya temukan dari sumber internet buat ponsel support java midp 1.O dan 2.0.Buat pengguna ponsel java midp 1.0 versi 2.04 dan kebawahnya biasanya support satu hal yang perlu diketahui ngga semua operator gprs mampu di gunakan untuk login seperti hibaru messenger ini.jika mau daftar akun mig33, daftar gunakan ponsel java midp 2.0 dengan mig33 yang support daftar atau melalui browsing ke alamat http://wap.mig33.com.Kendala ponsel java midp 1.0 saat login/masuk jalur aksesnya yaitu tcp atau http karena inilah operator gprs ngga semuanya bisa.Saya sempat menggunakan simcard im3 ketemunya sekarang ini jalur akses http dulu sempat melalui tcp,operator gprs lain mungkin juga sama atau ngga bisa sama sekali saya tidak mengetahuinya secara pasti tingkat kecepatan koneksi gprs itu selalu berubah-ubah.

Daftar akun facebook dengan email mig33
Saya juga sempat daftar facebook pakai email mig33 dengan akun mig33 saya yang sudah lama hampir ngga terpakai lagi rrw900@mig33.com sukses tapi verifikasi email dari facebook agak susah ketik sendiri buka browsing atau online langsung dari aplikasi mig33.Daftar akun facebook sekarang ini agak susah apalagi pakai operamini terkadang bisa terkadang ngga tidak menentu waktunya mungkin karena banyaknya pengguna.punya akun facebook dengan username dari email mig33.com cukup enak juga sambil online plus [+] ada notifikasi facebook ngga yang berkaitan dengan akun facebook yang mengarah pada kita.Chat mig33 itu kan ada facebooknya lebih asyik saja baca ya posting chat facebook di mig33 selengkapnya.

Berapa jumlah kapasitas memori email mig33.com saya tidak tahu berapa jumlahnya dan apakah email mig33.com ini bisa menerima pesan email yang melampirkan attachment (insert file) belum saya mengerti sepenuhnya.Yang saya belum ketahui main rolls dan membeli idr mig33 itu bagaimana ya jadi bingung tapi buat apalah?

Ganti foto profil facebook kita ngga menemukan linknya ya melalui hp untuk itulah saya sampai bingung gimana caranya perlu dicatat linknya yang saya ketahui.
Ikuti link ini untuk mengganti foto profil facebook http://www.facebook.com/editpicture.php.
Ikuti link ini untuk membuat album difacebook melalui browsing atau kirim email dengan alamat email yang ditunjukkan (mengarah) kepada akun facebook anda http://www.facebook.com/mobile/?uploads.
Ikuti link ini untuk melihat album yang ada difacebook http://www.facebook.com/editalbum.php.
kita dapat memasukkan file dari galery kita melalui aplikasi operamini 4.1 atau 4.2 ponsel j2me yang support jsr-75 (system aplikasi pembaca galery) atau melalui aplikasi ucweb s60 pembaca system folder (direktory) bagi penguna smartphone series60 karena operamini ngga bisa membaca input file.


No comments: