Powered By Blogger

Saturday, May 18, 2013

Beli ponsel online dari luar negeri

Belanja online ini adalah daftar belanja online keenam dari toko dealextreme karena saya memilih untuk membuat entri di blog ini kalau barangnya sudah datang.Saya ini tertarik untuk mempunyai ponsel android jadinya saya beli ngga perlu mahal asalkan punya okelah padahal sebelumya pada daftar belanja online pertama sudah membeli mini android tv box.Os Android saat ini memang keren sekali bagi saya persoalannya banyak sekali fitur didukung,

Ini ponsel atau hp yang saya beli M2 Android 4.0 Smartphone w/ 4.0" Capacitive + Dual SIM + Dual Cameras + Wi-Fi - Black $59.99 beserta memori MicroSD Genuine SanDisk Micro SDHC TF Card with SD Adapter (16GB) $12.20 no sku MicroSD ini ada yang bernilai $13.50 saya memilih yang lebih murah jadi nilai totalnya $72.19 masih tetap melalui paypal unverifed.Toko online dealextreme ini ada jenis barangnya sama tetapi harganya berbeda saya tidak tau pastinya.

Beli hp itu pada senin, 15 april 2013 memang agak lama dari belanja yang sebelumnya sedangkan barang ini dipersiapkan pada kamis, 25 april 2013 saya cek ternyata MicroSD habis jadi memilih menunggu dan pada jum'at 26 april 2013 barang dikirim melalui pos singapura disertai dengan no tracking tidak saya tulis disini.Hp ini datangnya pada jum'at, 17 mei 2013 hanya 3 minggu saja menunggu.Biaya ambil barang ini hanya 7000 saja di ambil di kantor pos seperti biasanya.

Hp ini layarnya besar 4" resolusinya benar 480x320 tapi yang meragukan android versinya yang menjadi perbincangan di dealextreme sendiri.Memang hp android ini aneh versi 4.0.4 ics tapi tidak seperti ics malahan yang sebenarnya versi MocorDroid 2.3.5 akan tetapi dapat di install browser chrome namun micro usbnya tidak dapat membaca flashdisk.Hp ini coba saya root sampai saat ini halaman ini ditulis tidak menemukan file yang cocok berbeda sekali dengan mini android tv box sebelumnya lebih mudah.Hp ini dengan kernel 2.6xxx berbeda dengan mini android box dengan kernel 3.xxxx akan tetapi kelebihan hp ini ialah bisa install apk langsung dari memori external.Ram cukup kecil 256MB yang tersisa hanya sekitar 35%.Hp ini tidak bisa kuat untuk multitasking membuat aplikasi tertutup otomatis sangat tidak nyaman.Hp ini juga handle otomatis swap external card jadi internal sdcard

Ponsel ini bekapasitas 2000maH diberi dua buah baterainya mampu bertahan hidup kurang lebih selama 5 jam dipakai penuh pada satu baterai tergantung pemakaian.Kalau belanja online barang elektronik dari luarnegri tidak bergaransi jadi dibuat sederhana mungkin.Sesuatu yang mungkin tidak diharapkan itu sudah menjadi resiko tanggung jawab pribadi.Kalau ada pertanyaan lewat sms atau telpon saja ini no ponsel saya 082270371352 insyaallah lebih cepat saya tanggapi.Saya jarang sekali online blog

Untuk melihat daftar belanja online saya dari dealextreme klik disini.
Maaf bila terdapat kesalahan penulisan kata atau link yang salah setelah halaman ini di posting tidak bisa diedit lagi dengan operamini masalahnya
.


3 comments:

yongqiang said...

bos, bisa share gk?
saya lagi rencana beli handphone dari china via website etotalk
nah, saya takut kena bea dan cukai, CS nya menyarani utk di kirim "send as gift" artinya di kirim sebagai hadiah.
apakah ini akan lolos? atau tetap akan kena charge?
klo si bos cm byr 7000 itu uang packing ulang aja kan? dan gimana si bos bisa tidak kena cukai? padahal nilai belanja sudah melebihi $50
mohon bantuannya bos. terima kasih

Rony said...

saya kurang tau juga selama saya belanja di dealextreme mereka kirimnya menggunakan send via Gift.Mau dibilang apa ya sepertinya begitu kalau belanja barang di luar negri barang yang ada di dalam kotak pasti kebongkar pihak bea cukai memastikan barang yang ada di dalam kotak.Kalau belanja di luar negeri satu atau dua barang tidak masalah.intinya kamu tenang saja yakinlah pasti ada kemudahannya jadikan itu sebuah pengalaman.

Anonymous said...

makasih gan infonya jadi banyak pengetahuan :)