Powered By Blogger

Saturday, July 6, 2013

Verifed payza

Alhamdulillah akhirnya akun payzaku verifed juga pada tanggal 04-07-2013.Hanya sekedar berbagi siapa tau akun payza anda yang masih unverifed ingin mencoba sendiri tidak memakai jasa vcc payza menurut saya itu mahal atau memakai jasa verifed payza tanpa vcc yaitu dengan dokumen pribadi (KTP) + billing address statement (alamat penagihan).Saya mencobanya dengan operamini yang ada di hp kenapa harus susah kalau ngga punya pc/laptop, sesuatu itu perlu di usahakan terlebih dahulu.

Saya pernah coba verifikasi yang pertama gagal karena dokumen yang saya buat menggunakan kamera hp android ternyata foto yang dihasilkan tidak jelas.Coba verifikasi payza yang kedua baru verifed itupun prosesnya tidak lebih dari 12 jam dengan menggunakan ktp dan rekening bank BRI.Dokumen yang saya buat ini menggunakan alat scanner yang ada ditoko tempat saya ngeprint dokumen, saya sendiri tidak punya scanner maupun komputer.Tempat saya biaya sekali scan hanya 2 ribu rupiah saja.Saya minta scan 3 file 1 file scan bersama 2 file lainnya masing-masing dengan memilih format JPG, kalau PDF sebenarnya juga boleh payza juga terima kok.

Pertama kali file jpg yang saya scan langsung saya kirim di Support ticket payza selalu gagal karena terlalu besar 4,5mb memilih file yang saya scan bersama waktu itu.Tapi saya tidak khawatir alhamdulillah ada hp android saya kurangi ukurannya foto jadi sekitar 333kb.Sebelumnya saya cari aplikasi edit foto android tanpa mengurangi kualitas foto ternyata hasilnya baik.Saya teringat waktu coba verifed payza yang pertama kalau tidak salah file di support ticket payza file tidak lebih dari 3mb.

Caranya mudah cukup kirim support ticket disini kemudian pilih my account support kemudian pilih Account Verification Inquiries kemudian klik next.Gunakan nama dan email yang terdaftar di payza pada kotak subject saya isi Account Verification sedangkan pada kotak message saya isi
Dear Admin,

I would like to verify Payza using docukumen id card and bank account documents whether this could be? thank.
Best Regard,
Nama ???
Juga saya sisipkan file dokumen yang sudah di scan.
dokumen rahasia pribadi
klik untuk perbesar


Sebelumnya lihat dulu profil payzanya pastikan alamatnya sama, ktp nasional alamatnya agak panjang beberapa karakter mungkin tidak dapat disimpan saya tulis alamatnya seperti ini jl xxx rt xxx rw xxx desa xxx sampai itu saja.

Dan inilah balasan email verifikasi payza sukses
Hello Mr. Rudiansyah,

Thank you for contacting Payza.

This email is to let you know that your documents have been received and approved.

We are happy to confirm that your Starter Payza account has now been verified. Congratulations!

Thank you for your cooperation during the verification process.

The Payza Team
Payza.com


Gambarannya seperti ini scan ktp posisinya di atas,sedangkan scan dokumen rekening bank bri posisinya di bawah ktp posisinya tulisannya berlainan dengan posisi ktp bila dibaca harus diputar ke kanan.Maaf tidak bisa saya perlihatkan secara penuh karena itu dokumen identitas pribadi.Saya hilangkan data yang tidak perlu diperlihatkan untuk ditampilkan disini setelah akun payzaku verifed file itu saya edit dengan hp android,ya begitulah yang terlihat sudah dipoles dengan kuas
Saya menulis itu terjemahan dari google translale soalnya tidak bisa berbahasa inggris.
Benar atau tidak prepaid card payza (debit visa) sudah tidak ada lagi saya googling ada yang menulis artikel bahwa prepaid card payza tidak dilayani lagi.Sayang sekali menu prepaid card payza di akun payza saya sudah tidak ada lagi.Rencananya ingin pesan debit card payza tapi hanya bisa gigit jari kalau buat widraw balance di payza lebih murah.Di payza juga tidak ada kartu mastercardnya jadi kartu yang berlogo mastercard yang ada tidak bisa digunakan.

Saldo akun payza saya ada $100+ kalau ada yang berminat boleh deh rate disesuaikan saja.Berbagi info sambil jual saldo payza sebenarnya tidak pantas ya.Tapi tidak mengapa kalau ngga laku coba widraw saja.
^_^ok lah


No comments: