Powered By Blogger

Saturday, March 16, 2013

Belanja online dari dealextreme pertama

Micro USB 2.0 Charging & Data Cable - Black $2.20
Jesurun Mini Xplus II Android 4.0 Media Player w/ WiFi / 3G / 1GB RAM / 4GB ROM / HDMI / AV - Blue $69.99
Menggunakan standar pengiriman barang yaitu registered air mail (free shipping) jadi nilai yang tertera pada barang itu harga total
Biaya total untuk barang ini $72.19

A.Payment Confirmed : selasa, 29 januari 2013 B.Full shipment : registered air mail sukses dan mendapatkan no tracking barang RQ154126072SG kamis, 31 januari 2013 (waktunya proses pengiriman)
C.Available Actions (jangan lupa konfirmasi bila barang sampai ke tangan): jum'at, 1 maret 2013
-Completed
konfirmasi

Keterangan:
Waktu itu barangnya datang saya di telpon oleh petugas pos memberitahukan barang bisa di ambil di pos PALANGKARAYA suruh bayar bea cukai 7000 saja.Saya bertanya pada petugas apa tidak bisa di antar sampai rumah saya di KALAMPANGAN jawabannya tidak bisa.Tapi bagi saya tidak mengapa asalkan barangnya sampai dan bisa di ambil di kantor pos dengan mudah.Petugas posnya menanyakan bungkusan barang itu saya hanya jawab sedikit saja.Petugas posnya enak ramah saya hanya dikasih kertas untuk tanda tangan sebagai bukti pengambilan barang setelah itu pulang.Kalau di hitung lama pengirimannya 30 hari(1 bulan) menuju kalimantan tengah

Jesurun Mini Xplus II ini adalah android tv box dengan mode output AV dan HDMI saya hanya memiliki tv tabung dengan mode input AV kabel merah putih kuning bisa berkerja dengan baik.Remote contor IR ini untuk memudahkan mengoperasikan adroid tv box.system operasi android 4.0 ics ini terdapat 1 usb host dan 1 usb OTG sayangnya tidak dilengkapi dengan kabel usb.Jenis port usb OTGnya mudah sekali digunakan tinggal plug & play pada layar tv terlihat notifikasi berbeda dengan port usb HOST responnya tidak di ketahui.Kabel usb host dan kabel usb otg itu sama hanya systemnya saja yang beda.Tapi ngga perlu khawatir membaca flashdisk melalui port usb host tetab bisa banyak aplikasi yang dapat mount/baca port usb host salah satunya root_StickMount_2.10.zip(apk).Aplikasi ini mudah colok kabel data(flashdisk) ke usb host setelah itu buka aplikasinya pilih mount nanti akan terlihat folder usbStorage.Jadi baca memori card dari hp melalui kabel data micro usb/mini usb yang tidak terbaca melalui usb otg bisa memakai cara ini dan ini terjadi pada hp nexian.
Mini android tv box ini setelah saya lihat pada penyimpanan selain sd card juga terdapat 4 usbhost, sata juga ada.

Untuk melihat daftar belanja online saya dari dealextreme klik disini.
Maaf bila terdapat kesalahan penulisan kata atau link yang salah setelah halaman ini di posting tidak bisa diedit lagi dengan operamini masalahnya
.


No comments: