Powered By Blogger

Saturday, March 16, 2013

Cairkan paypal unverifed di toko online dealextreme

Verifed paypal susah ya bagi yang ngga mempunyai credit card, ada juga yang verifed pakai virtual credit card (vcc).Pernah baca sih dari internet kelihatannya paypal rawan limit ya? Paypal yang sudah verifed tetap saja masih bisa kena limit disamping unverifed account.

saya pernah coba beli vcc tapi gagal, saya sudah tambahkan vcc masa seller vcc ngga terima kode dari paypal sekitar sepuluh hari.Saya coba edit paypal coba kirim kode paypal dua hari ngga dapat kode juga karena kesalnya akhirnya vcc itu saya hapus.Eh ternyata kode paypalnya dikirim seller vcc besok harinya saya tambahkan ulang sudah ngga bisa.akhirnya, sesuatu yang gagal ikhlasin saja tidaklah mengapa

Sudah tidak perlu verifikasi kalau ada balance paypal belanjakan saja di dealextreme.com(dx.com) itu lebih baik sekiranya kalau widraw ke bank indonesia masih unverifed tidak bisa.pernah baca dari berbagai blog dealetreme terima paypal unverifed.

Saya ada balance paypal (personal) unverifed $100+ coba lansung belanja $72.19 hasilnya nilai banlance masuk di dealextreme, balance paypal saya terpotong.memang awalnya ragu-ragu kirim balance paypal diatas $50 bisa langsung kena limit.alhamdulillahnya paypal saya ngga kena limit

Ini produk yang saya beli.

Saya belanjanya pakai operamini7.saran saya gunakan satu operamini khusus buat satu paypal dan hindari hapus cache.Insyaallah itu lebih aman dan jangan sering login paypal setidaknya seminggu sekali, kalau saya rutin sebulan kecuali ada pemberitahuan email dari paypal setiap hari sebenarnya tidak mengapa asalkan tertib dan sebentar.Sering berganti ip tidak masalah di paypal,bahkan saya pernah mengganti kartu operator seluler buat login paypal saya cek ipnya tiap operator seluler memang jauh berbeda tapi berjangka waktu setidaknya 3 hari.saya tidak punya komputer wajar saya hanya bisa berbuat seperti itu.terkadang saya login pake opera browser dari nokia e63 sebabya itu bisa melihat semua menu profil daripada operamini.


1 comment:

sogellizer said...

pengalaman yang sangat bermanfaat gan, saya juga ragu kalau verify pakai vcc