Powered By Blogger

Saturday, March 16, 2013

Cara order dealextreme lewat operamini

Pertama atur operamini gunakan protokol http bukan socket/http.protokol socket/http itu seperti layar komputer halaman terload terlihat menyusun sehingga halaman detik waktu bisa berjalan waktu mundur atau sebaliknya terkadang halaman bisa mengulang.Sama halnya juga bila reload waktu dengan javascript:.
Seperti pada fasnlave.com traffic overview mendapatkan uang online dengan fanslave lewat operamini7 berjalan dengan baik saya sudah beberapa kali request payout.Detail fanslave klik disini

Berbeda dengan protokol http hanya bisa satu halaman load.Pengalaman saya pakai operamini v5 dan keatasnya protokol socket/http tidak berjalan tetab artinya buka operamini pertama mendapati protokol socket, buka operamini kedua mendapati protokol http jadi perlu diperhatikan sih ya.Halaman adf.ly dan adfoc.us bila mendapati protokol socket waktu dapat berjalan.

Langkah order pada dealextreme
+lebih enak login dulu, bila tidak punya akun dealextreme daftar dulu penting! Gunakan email yang sama dengan akun email yang terdaftar di paypal.
+pilih produk yang ingin anda beli
+ADD TO CARD (satu produk atau beberapa, lihat juga no sku agar anda tau karena ada barang sama tapi no sku beda)
add to card

+pilih satu icon check out with PAYPAL
cek out paypal

+LOGIN ke akun paypal anda dan ikuti proses selanjutnya, klik continue, edit alamat anda (informasi kontak telpon ini perlu agar nantinya pegawai pos menghubungi kita bila barang datang) saya edit phone number saja, klik submit bila selesai.
paypal

paypal

Jika ngga berhasil login dengan menggunakan protokol http saran saya login dulu paypal dengan protokol socket/http setelah halaman terload kembali ubahlah ke protokol http login paypal bisa berhasil.
paypal edit address

paypal edit

paypal submit

+klik Place your order.Bila tidak punya paypal boleh pakai kartu kredit/debit visa atau master card jika itu dapat diterima oleh paypal.
place your order

+Anda akan mendapatkan pemberitahuan bila sukses dengan ditandai order # dan grand total (nomor order dan biaya yang anda keluarkan.
sukser order

+selesai, jangan lupa pada url box www. operamini ketik saja paypal.com setelah itu enter dan halaman paypal terload coba lihat balance berkurang kan.
enter addres url

paypal activity

order list

+jangan lupa logout agar paypal kamu aman log out paypal

+Cek email anda pasti akan ada email dari paypal dan dealextreme.
cek e-mail

+Logout dari dealextreme bila ngga ada kegiatan lagi.

Login dealextreme dan cek email anda secara berkala untuk mengetahui barang anda..

Dealextreme ini saya rekomendasikan sebab toko online ini memang benar mengirimkan barang yang saya beli.

Saya order beberapa kali dari dealextreme.com (dx.com) pakai paypal unverifed beserta informasi barang yang sudah sampai ke tangan saya.
+Belanja online dari dealextreme pertama dengan total $72.19
+Belanja online dari dealextreme kedua dengan total $16.35
+Belanja online dari dealextreme ketiga dengan total $23.90
+Belanja online dari dealextreme keempat dengan total $12.07
+Belanja online dari dealextreme kelima dengan total $26.66
+Belanja online dari dealextreme keenam dengan total $72.19 yang ini belanja hp quad band
+ngga hanya itu daftar produk yang saya beli yang ketujuh berjumlah agak banyak dikirim dua kali dengan no tracking berbeda serta belanja yang ke delapan masih baru order dan ini semua masih dalam satu akun paypal unverifed.
Tambahan lagi nih, perlu diketahui setiap order yang kita konfirmasi maka barang itu mulai order selama 60 hari (2 bulan) akan mendapatkan DX Points sesuai harga barang yang tertera.Kalau kita posting link video dari produk barang yang kita beli di DX.com bisa mendapatkan 10 DX Point, tapi kalau hanya review produk barang akan mendapatkan 2 DX Points itu yang saya ketahui.Nilai 10 DX Point sama dengan $1 saya sendiri belum pernah buat review maupun posting link malas soalnya ngga bisa bahasa inggris sebenarnya bisa kalau pakai google translate.DX Point hanya bisa digunakan untuk belanja bila mencukupi dengan cara Redeem points sayangnya produk yang diRedeem terbatas saya sendiri belum pernah Redeem.Tiidak hanya begitu saja Redeem Point dari affiliasi progam dealextreme juga disediakan.

Dealextreme ini juga ada invoicenya jadi sewaktu-waktu dibutuhkan bisa didownload nomor invoicenya berupa file pdf.Kalau anda belanja di dealextreme dengan total diatas $15 akan mendapatkan no traking pengiriman barang registered air mail bila tidak mencapai $15 dikirim menggunakan SuperSaver
Peringatan: segala sesuatu yang terjadi itu menjadi tanggung jawab pribadi, jangan ragu dan jangan telalu santai sesuatu masalah pasti bisa diselesaikan.

Kalau ngga punya balance paypal bisa beli sama teman anda atau siapa saja yang bisa bantu bila tidak punya kredit card untuk mengisi sekaligus verifed paypal.
Alhamdulillah akun paypal saya masih aman dan limit transfer $491,25 pun tidak berkurang soalnya sudah terpakai $8,75 sebelum belanja di dealextreme.Berbeda kalau send money tidak menggunakan cara ini, seperti send balance dengan memasukkan paypal address baru itu bisa berkurang.Setiap akun paypal Unverifed mendapatkan jatah $500 sebelum mencapai limit sebaiknya verifikasi untuk menghapus limitnya terkadang balance paypal sedikit sudah kena limit, baca tulisan saya ini tentang paypal.


1 comment:

Anonymous said...

mantap infonya gan