Powered By Blogger

Saturday, March 16, 2013

Dapat uang gratis dari fanslave dengan operamini

Beberapa hal yang mungkin ini perlu diketahui.

Masa ia bisa cari uang lewat ponsel/hp dengan aplikasi operamini? Aku jawab bisa, memang ada program yang lainnya tapi agak susah mencapai request payout. Apa benar fanslave memang gratis? Setau saya sih tidak ada yang gratisan, kok bisa katanya gratis memang ia biaya internet operamini dari mana.Dalam satu bulan saya beli paket internet setidaknya 30ribu (khusus operamini) kadang kurang kalau beli paket quato internet, biasanya cukup.Kalau di Fanslave memang gratis lho.
Fanslave itu bayar ngga ya? Saya sudah 6 kali request payout mulai dari EUR 15.14, 17.34, 22.07, 20.00,16.63 dan 20.01 ke paypal lumayan bukan kalau jadi USD biasanya kurs EUR 1 ke USD setidaknya 1.25 terkadang lebih, pernah juga 1.29.Balance paypal yang saya dapatkan buat belanja online di dealextreme klik disini soalnya paypal masih unverifed.
payout fanslave

Caranya bagaimana? Cukup dengan like fanspage FB(facebook overview) dan follow twitter(twitter overview) yang terbaru pada bulan desember 2012 ditambahkan traffic overview dan youtube overview.Ada tambahan lagi pada bulan maret 2013 fanslave menambahkan google+ overview.

Apakah fanspage fb dan twitter bisa habis? Yang beriklan di fanslave banyak juga, saya tidak mengetahuinya itu urusan team fanslave.Soalnya tiap hari selalu saja ada fanspage fb dan twitter sepertinya tidak habis.

Kita tiap hari mendapatkan jatah 15 like fb dan 15 follow twitter sebelum mencapai limit.
limit fanspage fb

Jangan heran bila anda update credit mendapati credit berkurang setelah like fanspage fb dan follow twitter terjadi tidak setiap hari itu hanya sekali.Bahkan ada juga setelah like fanspage fb dan follow twitter kredit tidak bertambah.
Traffic overview dan youtube overview tanpa batas lihat secara berkala juga.
Googleplus overview saya masih belum mengetahuinya secara jelas soalnya masih baru.

-Fanspage FB bila tidak ditemukan dan halaman home www.facebook.com/home.php(tidak ada like) dikategorikan masuk hitungan limit.
-Bila mendapati halaman: This action is not avaiable at the moment ini kategorinya tidak masuk hitungan
kosong

-Kredit fanspage FB bernilai 4,5,6,7,8,9,10 dan 11 sebelumnya bernilai 3,4,5,6,7,8,9 dan 10.Bila sudah like fanspage fb jangan lupa update untuk melihat kreditnya.
facebook overview

-Kredit twitter bernilai 1.65 dan 5 sebelumnya bernilai 1.50 dan 4.Bila sudah follow twitter jangan lupa update untuk melihat kreditnya.
twitter overview

-Traffic overview bernilai kredit 0.2 dan 0.4 bisa menggunakan operamini reload page dengan javasript:.Saya sarankan agar lebih cepat gunakan operamini versi 5 dan keatasnya dengan protokol socket/http tepatnya socket karena protokol ini bergantian penggunaannya.
traffic overview

-Youtube overview bernilai kredit 0.4 dan 0.8 tidak bisa menggunakan operamini,bisa gunakan opera browser
youtube overview

-Googleplus overview saat ini saya hanya mengetahui bernilai kredit 1.5 belum banyak yang berbelanja produk ini.
google+ overview

-tiap kredit 4 berharga 0.02 EUR

Bila anda rajin melimit Fanspage FB dan beberapa twitter yang didapatkan "melimit twitter sangat susah".Alhamdulillah hampir tiap hari melimit Fanspage FB.Kurang lebih 48 hari fanslave kita bisa mencapai 15 EUR atau sekitar 18.75 USD minimal payoutnya hanya 15 EUR via paypal atau payza.Proses payoutnya 30 hari(1 bulan) tanggalnya tidak pasti ditunggu saja selama 1 bulan dan terus membuka account overview.

Bukalah facebook overview dan twitter overview berkali kali hingga menemukan security check jangan ragu-ragu menulis tantangan reCAPTCA.Agar cepat tambahkan ke speed dial hingga update creditnya tinggal tekan angkanya seperti saya.

*7 buat fanspage FB
*8 buat follow twitter
*9 buat update credit Fanspage FB, buat update credit twitter ngga perlu soalnya update otomatis bila ngga mau update tambahkan *2 misalnya:
*3 buat traffic overview
*1 buat hitung mundur waktu traffic overview yang muncul dengan "javascript:" tanpa tanda kutib untuk mendapatkan creditnya

Kalau anda sudah daftar saya ucapkan selamat semoga sukses! Kalau anda ingin daftar link ini daftarnya tanpa masuk ke refferal siapapun.Kalau link ini refferal saya tidak harus daftar dari sini, memang tidak mengurangi nilai credit anda.
Perlu diketahui fanslave biasanya menggelar credit rally/reff rally pada bulan tertentu kalau sukses medapatkan posisi reward 25 hingga urutan pertama akan mendapatkan bonus.Pada bulan oktober 2012 saya mendapat posisi 23 mendapakan bonus 1000 credit yaitu 5 EUR dan ditambahkan pada bulan berikutnya.Pada bulan februari 2013 saya tidak mendapatkan posisi reward dengan posisi di urutan 48.

Lebih baik tidak menggunakan mobile view sebab halaman yang ditampilkan penuh jadi tidak perlu menyeret ke bawah tombol navigasinya.Sering sekali fanslave menambahkan bonus setelah saya tekan like atau follow dari nilai kredit yang tertulis bisa bernilai lebih.Bagi saya fanslave itu sangat baik dan terpercaya bahkan sampai halaman ini saya update kredit di fanslave tetap ada.


No comments: